Sejarah Baru Program Studi Teknik Lingkungan Universitas Umum

`

Goresan sejarah baru terukir kembali, Program Studi Teknik lingkungan yang baru berjalan hampir 4 tahun, melaksanakan ujian tugas akhir perdana kepada 2 mahasiswa atas I Made Wirajaya dan Mariani Therecia Edo. Ujian Tugas Akhir merupakan indikator penilaian terakhir bagi mahasiswa selama melaksanakan kegiatan akademik di kampus dan syarat untuk memperoleh gelar sarjana.


Ujian Tugas Akhir I Made Wirajaya dan Mariani Therecia Edon dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2023 diruang Lab Instrumen dan Modeling Lingkungan, Gedung ARL, Fakultas Teknik. Di buka oleh Mariani Therecia Edon dengan judul Tugas Akhir "Evaluasi Pengelolaan Sampah di Pasar Kereneng Kecamatan Denpasar Utara Kota Denpasar" dan di tutup oleh I Made Wirajaya dengan judul "Perencanaan Bangunan Air Limbah Domestik di Desa Batur Tengah". 




Koordinator Prodi Teknik Lingkungan Ir. Kadek Diana Harmayani, ST., MT., PhD., menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian ini. Beliau menyatakan, "Kami sangat bersemangat melihat lulusan pertama Prodi Teknik Lingkungan berhasil menyelesaikan perjalanan studi mereka dengan sukses. Prestasi mereka menunjukkan komitmen dan dedikasi yang luar biasa. Kami berharap mereka akan menjadi inspirasi bagi mahasiswa-mahasiswa lain yang akan datang."



Momen ini membuktikan bahwa Prodi Teknik Lingkungan sangat mendukung mahasiswanya untuk dapat lulus dalam kurun waktu kurang dari 4 tahun. Kedua mahasiswa ini dapat menjadi inspirasi untuk semua mahasiswa, baik yang sedang tahap perkuliahan maupun yang sedang menyelesaikan tugas akhir untuk terus berjuang dan meraih mimpi. Semoga langkah kalian selalu dipenuhi dengan kesuksesan di masa depan!